Kamis, 22 Juli 2010

Suamiku dan Film Perang

Suamiku tidak bisa terpisahkan dengan yang namanya film perang.Hampir disetiap waktu senggangnya selalu menyempatkan diri untuk nonton film perang. Dari film perang lama maupun baru. Terkadang saya ikut nonton agar nyambung kalo diajak ngomong seputar film perang.

Koleksi film perangnya pun amat sangat banyak. Dari judul saving private ryan,two letters from iwo jima,the pacific place dll. Terkadang saya gak habis pikir ketika melihat beberapa rak yang penuh dengan dvd film perang. Apa sich asyiknya nonton film perang?? mending nonton sponge bob or film comedy hay hay...

Dan ketika dia membicarakan tentang perang negara pun sangat antusias sekali. Dan mau tidak mau saya jadi ikutan nonton untuk menimbangi agar nanti kalo dia ajak discuss soal film itu, aku jadi mengerti :D dan bisa jawab. Saya juga heran.dia tahu semua senjata,kendaraan perang,dari dragunov sampai tank tiger,pokoknya apapun tentang perang dia tahu. Dari perang Negara Meksiko,Jerman,Inggris,China dll.

Dan itulah suami saya dan film kesukanya. Yang membuat saya jadi mengerti walau sedikit tentang perang yang terjadi di beberapa negara.

2 komentar:

  1. kakak saya juga penggemar film perang, hehe sampai bosan saya

    BalasHapus
  2. hehe saya mencoba membiasakan diri, biar nyambung kalo diajak disccuss :D

    BalasHapus